Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Minggu, 30 April 2023, 08:10 WIB
Last Updated 2023-04-30T15:10:32Z
SOSIAL

Pererat Silaturahmi, Keluarga Madsanih Manong Gelar Halal Bihalal


Jakarta, detiklinenews.com - Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriah, keluarga besar almarhum H. Naisan dan almarhumah Hj Nawiyah sukses menggelar halal bihalal dan silaturahmi di kediaman Madsanih Manong Jalan H Bayar RT006/04 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu 30 April 2023.


Madsanih selaku cucu dari almarhum H. Naisan turut gembira bisa menjadi tuan rumah dalam acara silaturahmi dan halal bihal khususnya keluarga besar almarhum H. Naisan dan almarhumah Hj Nawiyah.


"Tentunya ini menjadi suatu keberkahan bagi keluarga kami sebagai tuan rumah," ujarnya.


Madsanih juga mengatakan, bahwa acara halal bihal ini juga menjadi ajang mempererat tali silahturahmi antar sanak saudara dan tetap menjaga kekompakan terjalin dengan baik.


"Acara ini biasanya di gelar setiap tahun sekali dirumah pak Iskandar (saudara). Namun pada tahun ini secara bergantian berada dirumah saya. Berikutnya nanti dirumah siapa lagi," ucapnya.


Madsanih pun berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa menumbuhkan eksistensi satu sama lain dalam mengembangkan profesi masing-masing dan saling mendukung.


'Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut," katanya.


Sementara anggota DPRD Provinsi Banten H. Iskandar yang juga sanak saudara almarhum H. Naisan dan almarhumah Hj Nawiyah turut mengapresiasi acara halal bihalal tersebut.


Ia menyampaikan semoga dengan adanya acara halal bihal ini saling menguatkan keimanan, ketaqwaan dan kebersamaan keluarga besar yang hadir.


"Kebersamaan keluarga besar bukan pada momen ini saja tetapi kita tetap kompak dan mensuport jika ada saudara  menggelar acara,' jelasnya.


Selain itu, H Iskandar meminta kepada keluarga besar agar selalu menjaga kekompakan, baik suka dan duka serta terus menjalin silaturahim.


"Saya berpesan selalu kompak, menjaga kebersamaan, dan selalu memberikan suport kepada keluarga yang lain bila mau menjadi apa. Karena kalau bukan keluarga siapa lagi yang bisa mensuport," imbuhnya. *RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar