Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Kamis, 02 Maret 2023, 00:41 WIB
Last Updated 2023-03-02T08:41:21Z
POLITIK

ST. DRS M. Chrismes Haloho SIP, Siap Membangun Dapil I dan Ikut Bertarung di Pemilu 2024


Oku, News - Direktur Utama PT. Bank Perkreditan Rakyat Baturaja (Perseroda) Januar Hertanto, S. E, MM dilantik menjadi Ketua Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Milik Pemerintah Daerah (Perbamida) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu Masa Bakti 2023 S.d 2027, Kamis (2/3/2023).


Acara pelantikan diselenggarakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (6/1/2023).


Januar Hertanto terpilih sebagai Ketua Perbamida Wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya telah mempercayai dirinya memimpin DPW Perbamida Sumsel, Jambi dan Bengkulu masa bakti 2023 - 2027.


Diri nya berharap dukungan dari berbagai pihak untuk kemajuan DPW Perbamida Sumsel, Jambi dan Bengkulu, sehingga dapat menjalankan kepercayaan ini sesuai dengan aturan dan harapan bersama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.


"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, bersama kita bekerja untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Jambi dan Bengkulu," pungkasnya.


Pelantikan Ketua DPP Perbamida Sumsel, Jambi dan Bengkulu dihadiri Ketua Umum Perbamida Pusat Sofia Nukrismajati Atmaja yang juga Direktur Utama BPR Delta Artha Pemkab Sidoarjo dan seluruh pengurus DPW Perbamida Sumsel Jambi dan Bengkulu Masa Bhakti 2023-2027.


Ditempat yang sama, Ketua Umum Perbamida Pusat Sofia Nukrismajati Atmaja, mengucapkan selamat atas dilantiknya Januar Hertanto menjadi Ketua Perbamida Sumsel, Jambi dan Bengkulu.


"Selamat bertugas dan semoga dengan terpilihnya Januar Hertanto dapat memajukan BPR milik Pemda yg ada di Sumsel, Jambi dan Bengkulu dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat," tutup Sofia. *RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar