Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik

Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Jakarta
Lk
Minggu, 30 April 2023, 04:57 WIB
Last Updated 2023-04-30T11:57:36Z
POLITIK

Jalin Pertemuan dengan PDIP, PPP: Tindak Lanjut Sukseskan Ganjar sebagai Capres 2024


Jakarta, detiklinenews.com - Plt Ketum PPP, Muhamad Mardiono hadir secara langsung dalam pertemuan antara partainya dengan PDIP pada Minggu (30/4). Dirinya menegaskan bahwa pertemuan itu dalam rangka tindak lanjut akan dukungan PPP kepada Ganjar Pranowo.


“Landasan kerja sama dalam politik antara PDIP dengan PPP adalah berdasarkan kerja sama politik predisensial, kami akan menindaklanjuti ini semua dengan tahapan yang banyak dalam rangka mensukseskan Ganjar Pranowo sebagai Capres,” katanya.


Bukan hanya itu, namun Mardiono juga berpesan kepada Capres dari Kader PDIP tersebut agar nantinya bisa menerapkan perpolitikan yang berlomba untuk mengajak kepada kebaikan dan mencegah keburukan.


“Kemudian PPP menitipkan kepada Ganjar Pranowo yang memiliki misi kerakyatan agar kita menitipkan hendak politik yang dijalankan presiden adalah politik yang amar ma’ruf nahi munkar,” tambahnya.


Dirinya juga meminta kepada Gubernur Jawa Tengah itu untuk bisa melanjutkan estafet kepemimpinan, utamanya adalah mengenai pembangunan di Indonesia.


“Kita juga meminta kepada Pak Ganjar Pranowo untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dalam melanjutkan pembangunan kita,” ujar Mardiono.


Dia sama sekali tidak ingin bangsa Indonesia terus dalam keadaan yang stagnan dan agar bisa terus maju mengejar ketertinggalan supaya bisa sejajar dengan negara maju lainnya di dunia.


“Kita tidak boleh stuck namun harus maju terus ke depan, karena kita ingin tidak tertinggal dari negara lain, kita juga ingin mengejar ketertinggalan dan sejajar dengan negara lain,” harap Plt Ketum PPP itu.


Terlebih, baginya, adanya penguatan kerja sama antara PPP dengan PDIP agar bisa menjadikan seluruh rakyat Indonesia mampu menikmati hasil dari demokrasi Pemilu.


“Menjadi landasan kami membangun penguatan kerja sama politik presidensial ini, bagaimana membangun bangsa ke depan agar rakyat bisa menikmati hasil dari demokras pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.


Senada dengan hal itu, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto juga berharap semoga kerja sama yang dilakukan antara partainya dengan PPP mampu membawa keberkahan.


“Kerja sama kedua partai ini membawa amanah bagi Indonesia maju dan rakyat menuai berkah,” harapnya. Rill/RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar