Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Minggu, 28 Mei 2023, 01:10 WIB
Last Updated 2023-05-28T08:10:09Z
POLITIK

Joko Misbono, Caleg DPRD Banyuwangi Dapil VIII Dari Partai Gerindra, Siap Bertarung di Pesta Demokrasi 2024


Banyuwangi, detiklinenews.com - Joko Misbono petinju legendaris Banyuwangi yang biasa dikenal Joko Laras, 2024 siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banyuwangi. 


"Partai Gerindra Banyuwangi siap bertarung di pesta demokrasi untuk meraih kursi DPRD Banyuwangi dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dalam Pemilihan Presiden (pilpres) 2024," ucapnya. Sabtu (27/05).


Lanjut Joko, akan membesarkan Partai Gerindra dengan cara yang selama ini dia jalani dalam organisasi dan yakin perjuangannya akan terwujud.


"Keyakinan muncul karena pengalaman di berbagai organisasi sudah saya miliki, seperti di Aliansi Lare Amanah Banyuwangi (L.A.B), Lembaga Anti Narkotika (LAN), serta  di Garuda Kencana Nasional Indonesia (GKNI),"terang Joko.


"Saya sekarang bergabung dan menjadi ketua sayap partai dari Partai Gerindra di PAC TIDAR).


"Strategi cara membesarkan TIDAR, saya memakai seperti yang dulu, saat membesarkan lembaga dan ormasnya serta masih dipercaya dalam kepengurusan PERTINA provinsi Jawa timur (Jatim) periode 2023-2026," ujar Joko kepada awak media.


"Saya siap berjuang dan membesarkan sayap PAC TIDAR di 4 kecamatan yaitu Wongsorejo, Kalipuro, Giri dan Licin. Walaupun sekarang terbentuk hanya di 3 kecamatan dan berharap jika nanti terwujud di 25 kecamatan. akan yakin dan berusaha membesarkan sayap Partai Gerindra (TIDAR) di Banyuwangi yang selama ini dibawah kepimpinan Mustolih S,Pd.," pungkas Joko. *Rill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar