Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Kamis, 25 April 2024, 23:08 WIB
Last Updated 2024-04-26T06:08:23Z
TNI-POLRI

Hasil Rikmin Bintara & Tamtama Umumkan di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru


Kotabaru, detiklinenews.com - Polres Kotabaru telah melakukan pengumuman hasil Rikmin Awal Terpadu Bintara dan Tamtama Polri 2024, dari jam 18.00, wita di Ruang Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru Kalimantan Selatan, Kamis (25/4-24).


Hadir, Wakapolres Kotabaru KOMPOL Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H.,  Kabag SDM, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Machmoud Terryadi serta sejumlah perwira dan anggota dari panitia, seluruh peserta Casis Bintara dan Tamtama Polri. 


Peserta yang mengikuti Rikmin yang dilaksanakan Polres sebanyak 149 orang, yang dirincikan sebagai berikut:


Bintara PTU (PolisiTugas Umum) : 133 orang, dengan hasil MS (Mencapai Standar) sebanyak 115 orang (Pria = 104, Wanita = 11), dan TMS (Tidak Mencapai Standar) sebanyak 18 orang (Pria = 13, Wanita = 5).

Bintara Rekpro: 8 orang, dengan hasil MS sebanyak 7 orang (Pria = 5, Wanita = 2), dan TMS sebanyak 1 orang (Pria). Tamtama: 8 orang, dengan hasil MS sebanyak 7 orang, dan TMS sebanyak 1 orang.


Sebelum hasil dari pengumuman disampaikan terlebih dulu dilakukan pengarahan dari Wakapolres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar. S.H., S.I.K. M.H,. kepada seluruh calon Bintara dan Tamtama Polri.


Bagi peserta Rikmin yang dinyatakan memenuhi standar agar segera mempersiapkan diri untuk mengikuti test selanjutnya di tingkat Polda Provensi Kalimantan Selatan.


Disampaikan Wakapolres Kotabaru, agar selalu jaga kesehatan, banyak berlatih serta jangan lupa berdoa, apa yang dicita-citakan agar senantiasa  diberikan kemudahan hingga berhasil. Pesan Wakapolres, Agus Rusdi Sukandar. S.H., S.I.K., M.H.,


"Bagi peserta yang belum mencapai standar agar tidak berkecil hati dan tetap semangat, belajar dan terus belajar dari pengalaman untuk keberhasilan selanjutnya," pungkas Wakapolres. (Run)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar