Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Senin, 22 April 2024, 23:29 WIB
Last Updated 2024-04-23T06:29:53Z
HeadlineTNI-POLRI

Polres Kotabaru Jalin Sinergitas Bersama Pihak Lapas Kelas II A Kotabaru


Kotabaru, detiklinenews.com - Polres Kotabaru, jalin sinergitas bersama Lapas Kelas II dengan digelarnya apel bersama yang dilaksanakan di Lapas Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin (22/4-24).


Dihadiri Kasat Binmas Polres Kotabaru, Kaplapas Kelas II A Yosef Benyamin Yembise dan Pejabat Utama beserta anggota Lapas Kelas II A Kotabaru.


Yosef Benyamin Yambise Kalapas, dalam kegiatan yang berlangsung mengatakan, untuk memperkuat hubungan antar Polisi juga Lapas serta warga binaan yang ada dilapas Kelas II A Kotabaru.


Disamping juga dalam agenda Halal Bihalal usai perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M, guna menciptakan dan jalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman juga kondusif.


Apel yang digelar bersama serta dilanjutkan dengan pembinaan rohani  tentang Iman & Taqwa kepada warga binaan Lapas Kelas II A dengan tujuan untuk membentuk karakter yang lebih baik. 


Pembinaan rohani juga dilakukan untuk memperkuat keimanan warga binaan, sehingga mereka dapat kembali ke masyarakat dengan baik setelah menjalani masa pidana di Lapas Kotabaru.


Mujiyanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari revolusi mental untuk membentuk pribadi yang lebih baik bagi warga binaan Lapas Kelas II A Kotabaru.


"Kerjasama antara Lapas Kelas II A dengan Polres Kotabaru diharapkan dapat terus terjalin demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan Lapas dan masyarakat sekitarnya," tutur Mujiyanto. (M.Badrun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar