Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Minggu, 21 April 2024, 20:19 WIB
Last Updated 2024-04-23T06:30:29Z
BERITA DAERAHHeadline

2 Orang Pemancing ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Sampanahan Kotabaru


Kotabaru, detiklinenews.com - Dua orang  pemancing yang tenggelam dan hilang diperairan Sungai Sampanahan atau di lokasi Gunung Maki ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar jam 17.00, wita, di Desa Magalau Hulu Kelumpang Barat Kotabaru Kalimantan Selatan, Kamis (18/4-24).


Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto. SH., M.H. M.Si., yang disampaikan Kapolsek IPTU. Hendri Ade, dari Polsek Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru, mengatakan, kedua (2) korban yang tenggelam saat kapal yang ditumpanginya pecah hingga bocor di Sungai Sampanahan.


Dari identitas korban diketahui atas nama Jarkasi dari Kalteng (Kalimantan Tengah) 57 tahun, Islam, Bakumpai, warga Puruk Cahu dari Kelurahan Bariwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah.


Korban kedua, atas nama Janis, diketemukan diperairan Sungai Magalau Hulu Rt.02 Sarang Pucuk, dengan kondisi juga didapati telah meninggal dunia yang mengapung diatas ranting Bambu, Sabtu 20 April 24, sekitar jam 12.30 wita.


Kapolsek Kelumpang Barat IPTU. Hendri Ade, memyampaikan bahwa, saat ingin dilakukan otopsi pada korban, keluarga dari pihak korban tidak mau.


"Keluarga korban sudah ikhlas menerima musibah ini," ucap Kapolsek.


Untuk selanjutnya korban dibawa kerumah duka di Desa Bubuat Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya Kateng (Kalimantan Tengah) dengan mengunakan mobil Ambulance. (M. Badrun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar