Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Minggu, 14 April 2024, 01:18 WIB
Last Updated 2024-04-14T08:22:07Z
NASIONAL

Dihari Hari Ke-3 Idul Fitri Operasi Ketupat Intan 2024 Berlangsung dibeberapa Titik


Kotabaru, detiklinenews.com -  Polres Kotabaru dan Polsek beserta jajaran melaksanakan Operasi Ketupat Intan dibeberapa titik dan tempat yang ada di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Sabtu (13/4-24).


Operasi Ketupat Intan 2024 tersebut dalam rangka melaksanakan pengamanan arus lalulintas balik, seperti dijalan raya, pelabuhan, wilayah perbatasan serta sejumlah objek tempat wisata di Kotabaru.


Dihari ke-3 lebaran Idul Fitri 1445 H telah terpantau volume kafasitas penumpang yang didominasi oleh kendaraan roda 4 dan roda 2 terutama dari Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang di Kecamatan Pulau Laut Tengah Kab. Kotabaru yang mengalami peningkatan baik dari arah Kabupaten Kotabaru menuju Pelabuhan Ferry Batulicin begitu juga sebaliknya.


Petugas pos pelayanan terpadu Ops Ketupat Intan-2024 yang sudah ditempatkan di Pelabuhan, dari kerjasama Polres Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinkes, Dishub serta Satpol PP  Kotabaru, begitu juga beserta stakeholder lainnya terlihat aktif melakukan penjagaan, pengamanan dan himbauan Kamseltibcar lantas.


Kanit Turhawali Sat Lantas Polres Kotabaru Iptu Sabar Hutagaol didampingi personil dari Posyan lebaran terlihat sibuk melakukan himbauan kepada para pengguna jalan.


"Dihimbaun yang disampaikan kepada warga yang  dalam perjalanan mudik maupun yang kembali dari mudik lebaran agar selalu berhati-hati saat berkendara atau mengemudi, utamakan keselamatan, istirahat  sejenak jika merasa lelah atau mengantuk.


"Semoga seluruh pemudik selamat sampai ke tujuan. Ingat keluarga anda menanti dirumah," tutur Sabar Hutagaol kepada para pengendara saat  melakukan patroli di Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang yang ada di Pulaulaut Tengah Kabupaten Kotabaru. (M. Badrun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar