Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik

Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Jakarta
Lk
Minggu, 26 Februari 2023, 01:29 WIB
Last Updated 2023-02-26T09:30:20Z
SPORT

Bupati Bojonegoro dan Forkopimda Berangkatkan Ribuan Warga untuk Gowes Bareng


Bojonegoro, News - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan jajaran Forkopimda memberangkatkan ribuan warga yang mengikuti fun bike 'Gowes Bareng Bu'e, Minggu (26/2/2023).


Acara gowes bareng tersebut mengambil start dan finish di Pasar Burung Buana Lestari Jl. Kopral Kasan Banjarjo, Bojonegoro.


Selain Bupati Anna, hadir dalam acara pemberangkatan, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Ketua Pengadilan Agama, Ketua DPRD Abdulloh Umar, Sekda Nurul Azizah, para Asisten Setda, staf Ahli, dan jajaran OPD, Camat, Forpimcam, serta masyarakat.


Saat acara pemberangkatan, Bupati Anna mengatakan berolahraga merupakan bagian dari hidup sehat dan juga untuk menciptakan pola hidup sehat.


"Juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh," kata Bupati.


Dalam kegiatan Gowes Bareng Bu'e yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora), Bupati Anna juga berpesan agar semua peserta hati-hati di jalan dan tidak membuang sampah sembarangan.


Gowes sendiri menyusuri rute mulai Pasar Burung (depan Pasar Wisata), Jl. Lettu Suwolo, Jl. TGP Jembatan Kalikethek, Jl. Letnan Sucipto, Jl. Raya Ponco-Bojonegoro, Jl. Raya Bedrek, Jl. Trucuk-Malo (Desa Sumberrejo dan Guyangan), Jembatan Sosrodilogo, Jl. MH. Thamrin, Jl. KH. Mansyur - Jl. JA. Suprapto, dan finish di Pasar Burung. Redho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar