Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Minggu, 26 Februari 2023, 01:57 WIB
Last Updated 2023-02-26T10:00:34Z
POLITIK

Partai Bulan Bintang Menggelar Rapat Internal di Kantor Cabang Banyuwangi


Banyuwangi, News - Partai Bulan Bintang menggelar Rapat Internal yang dihadiri Badan Pengendali Pemilu (BAPPILU) DPC Banyuwangi Maulidi Akbar dan Sekretaris Bappilu Nur Hadi, Bendahara Bappilu Khairul Imam SH, Caleg DPR RI Dapil 3 IR. Andi Dachland Sadly MM, Caleg DPR Provinsi Dapil 4 Drs.Woro Wandan Sri, Caleg DPR daerah Dapil 1 Nur Holis, Caleg DPR daerah Dapil 3 W Yuli, Caleg DPR daerah Dapil 4 Delmi Supriyanto, Caleg DPR daerah Dapil 8 Satria Budi Utomo. Untuk membahas masalah strategi-strategi kedepannya. 


Setiap langkah Partai Bulan Bintang (PBB) khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi membahas persiapan berkaitan dengan struktur kepengurusan partai PBB, yang ada di wilayah Kab Banyuwangi sampai dengan ranting tingkat bawah serta persiapan Calon Legeslatif (CALEG) untuk pemilu 2024. Minggu 26/02/2024.


"Kami sangat  optimis bahwa partai PBB bisa meraih kemenangan di periode 2024," ujar salah satu Caleg.


Moch Nur Wahid selaku Ketua DPC Banyuwangi Partai Bulan Bintang mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan juga konsolidasi yang dihadiri seluruh anggota Partai Bulan Bintang dan seluruh pengurus wilayah Kabupaten Banyuwangi. 


Hari ini digelar untuk persiapan pemenangan Partai Bulan Bintang, khususnya wilayah Banyuwangi.


Maulidi Akbar berharap kegiatan-kegiatan yang memang yang dilakukan Partai Bulan Bintang Banyuwangi, nyata dan turun langsung hadir di tengah-tengah masyarakat.


"Agar dapat merasakan kehadiran Partai Bulan Bintang, sehingga seluruh wilayah Banyuwangi bisa sama-sama membahu untuk memajukan dan mendapatkan simpati dari masyarakat serta mendapatkan kepercayaan untuk mewakili aspirasi masyarakat Banyuwangi," jelas Maulidi Akbar.


"Regulasi - regulasi yang nantinya akan mengangkat kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Banyuwangi. Yang baik dari segi pendidikan, kesehatan maupun penghasilan," pungkas Maulidi Akbar. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar