Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Minggu, 26 Februari 2023, 03:44 WIB
Last Updated 2023-02-28T11:36:59Z
SOSIAL

Ketua DPW YLBH Pijar Apresiasi Rakor dan Sosialisasi


Jakarta, News - Ketua DPW Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Pijar, Uci Sanusih mengapresiasi acara Rapat Koordinasi (Rakor) dan sosialisasi YLBH Pijar yang berlangsung di Jalan Gaga H.Bayar RT 006/04 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (26/2/2023).


Hadir pada rakor tersebut, antara lain anggota DPRD DKI Jakarta H. Ahmad Ruslan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dewan Kota Jakarta Barat Subur, Ketua Umum YLBH Pijar Madsanih Manong, beserta para anggota.


Uci mengatakan, bahwa keberadaan YLBH Pijar untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum. Diharapkan juga dapat memberikan solusi baik dalam pendampingan hingga persidangan.


"Dengan demikian, masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum mendapatkan keadilan dan pelayanan bantuan Hukum," ujarnya


Uci menambahkan, dirinya juga sangat berterima kasih kepada semua teman-teman yang ada di kepengurusan.


“Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian maka kita semua bisa menjadi pejuang untuk menegakkan hukum dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum karena masih banyak nya oknum-oknum penindas kepada masyarakat yang lemah,” terangnya.


Selain itu Uci juga menyampaikan, terima kasih kepada anggota DPRD DKI bapak H Ruslan dan Dewan Kota Jakarta Barat Subur yang turut hadir dalam kegiatan rakor YLBH Pijar.


“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak sekalian yang hadir,” ujarnya.


Adapun dalam kegiatan ini diawali dengan pembukaan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Nana. *Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar