Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Sabtu, 01 April 2023, 07:11 WIB
Last Updated 2023-04-01T14:12:38Z
BERITA DAERAH

Motor ASN Digondol Maling, Eri Cahyadi : Sudah Saya Sampaikan ke Kepolisian


Surabaya, detiklinenews.comAksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik aparatur sipil negara (ASN) terjadi di Jalan Jimerto, Kecamatan Genteng, kawasan Balai Kota Surabaya pada Sabtu (25/3/2023) lalu.


Insiden tersebut, rupanya mendapat atensi khusus dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Bahkan, ia menyatakan telah berkoordinasi dengan jajaran kepolisian untuk segera menangkap para pelaku.


Sudah kita sampaikan ke kepolisian untuk segera melakukan pengejaran dan penangkapan,” kata Wali Kota Eri Cahyadi kepada wartawan, Jumat (31/3/2023).


Menurut dia, seluruh bukti aksi pencurian tersebut telah terekam jelas oleh CCTV. Mulai dari wajah pelaku hingga pelat nomor kendaraan. Karena itu, ia optimis jajaran kepolisian bisa segera menangkap para pelaku.


“Karena CCTV jelas, (pelat) nomor jelas, wonge yo (orangnya ya) jelas. Jadi kita minta ke kepolisian nanti, kita segera koordinasikan lagi, semoga (pelaku) cepatlah (tertangkap) nanti,” tegasnya.


Sebelumnya diberitakan, aksi pencurian yang terekam CCTV tersebut, terjadi sekitar pukul 17.48 WIB pada Sabtu, (25/3/2023). Peristiwa itu terjadi di parkiran depan kantor eks Bagian Humas Pemkot Surabaya. Maling membawa kabur motor CRF dengan pelat nomor W 3176 NBK.


Sementara itu, korban yang berinisial IH mengaku telah melaporkan aksi pencurian yang menimpanya ke Polsek Genteng, Polrestabes Surabaya.


"Sudah laporan ke kepolisian," pungkasnya. [redho]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar