Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik

Lala Komalawati

Lala Komalawati
Caleg DPRD DKI Jakarta
Lk
Selasa, 25 April 2023, 08:21 WIB
Last Updated 2023-04-25T15:21:34Z
POLITIK

PPP Gelar Rapimnas di Yogyakarta Segera Umumkan Nama Capres dan Cawapres


Yogyakarta, detiklinenews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat pimpinan nasional di kediaman Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di Sleman Yogyakarta Selasa 25 April 2023.


"Hari ini sudah ada pembahasan tentang dinamika politik baik capres dan cawapres 2024, sudah ada keputusan di tingkat majelis dan kami finalisasi malam ini," kata Mardiono di sela rapimnas.


Mardiono mengatakan meski hari ini ditargetkan PPP sudah mengantongi nama capres dan cawapres yang akan diusung pada 2024, namun pengumuman secara resmi baru dilakukan pada Rabu 26 April 2023. Bersamaan agenda Pasar Rakyat yang digelar di halaman kediaman Mardiono di Sleman.


"Mohon sabar, ditunggu keputusan malam ini seperti apa, besok (26 April) bersamaan agenda Pasar Rakyat baru kami umumkan," kata Mardiono yang menyebut ada beberapa kandidat capres-cawapres yang sudau dibicarakan.


"Tapi kami tetap berharap bisa mencalonkan kader sendiri (sebagai capres atau cawapres)," ungkapnya.


Mardiono juga mengungkapkan, bahwa keputusan partai semata untuk kepentingan masyarakat. 


"PPP saat ini sangat terbuka dalam kontestasi Pemilu 2024, termasuk dalam dukungan pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2024. Dengan dinamika politik nasional yang saat ini berjalan sangat dinamis, kita harus siap bekerjasama dengan pihak internal maupun eksternal untuk tujuan bersama demi kemajuan dan kemaslahatan bersama," jelasnya. Rill/RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar