Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Selasa, 16 April 2024, 04:12 WIB
Last Updated 2024-04-16T11:13:03Z
TNI-POLRI

Kapolres Kotabaru Tetapkan Operasi Ketupat Intan 2024 Telah Berakhir 16 April 2024


Kotabaru, detiklinenews.com - Operasi Ketupat Intan-2024, secara nasional yang sudah berjalan selama 13 hari lamanya, dinyatakan di hari selasa 16 April 2024 telah berakhir.


Operasi ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan bagi pemudik yang datang dan yang pulang untuk  merayakan hari Lebaran Idul Fitri 1445H, di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Selasa (16/4-24).


Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada semua pihak yang terlibat dalam operasi Ketupat Intan 2024 Masehi, dimana selama operasi berlangsung situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotabaru berjalan aman serta kondusif.


Kapolres Kotabaru menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada stakeholder yang terkait, Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas, Senkom Mitra Polri dan juga Pramuka Saka Bhayangkara serta lainnya, yang selama ini telah bekerja keras dalam operasi Ketupat Intan 2024  berlangsung. 


"Operasi Ketupat Intan-2024 tahun ini berjalan sukses, ini semuanya tidak terlepas dari kerjasama dan dedikasi dari semua pihak terkait. Kita berhasil menciptakan suasana Kabupaten Kotabaru dengan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat yang melakukan mudik dan kembali mudik  maupun yang sudah berlibur di tempat- tempat wisata," ungkap Kapolres. 


Kapolres berharap bahwa kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini akan terus berlanjut dimasa mendatang.


"Mari kita jaga momentum positif ini dan terus bekerja bersama untuk saling menjaga agar setiap keamanan dan ketertiban di bumi Sa-ijaan Kotabaru yang bersama kita cintai," Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto. SH., MH., M. Si., mengakhirinya. (M. Badrun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar