Breaking News

Kejagung Periksa Ketua Komite KADIN di Kasus Dugaan Korupsi BAKTI Kominfo > Wamenaker: Perppu Cipta Kerja Tak Terapkan PKWT Seumur Hidup > Ketua Umum PP Lidmi: Putusan PN Jakpus Error in Objecto dan Bertabrakan dengan Amanat UUD NRI 1945 > Ketua FKUB Kabupaten Jayapura: Penyanderaan Pilot Susi Air Harus Segera Diakhiri > KPK Kirim Tim Periksa Harta Dirjen Pajak Rafael ke Minahasa dan Yogyakarta > FSGI Kritik Kebijakan Masuk Sekolah Jam 5 WITA dI NTT, Ancam Kesehatan dan Kosentrasi Belajar Anak Didik
Lk
Kamis, 18 April 2024, 08:52 WIB
Last Updated 2024-04-18T15:52:25Z
BERITA DAERAH

Kapolres Ucapkan Selamat Serta Berikan Penghargaan Suksesnya Operasi Ketupat Intan 2024


Kotabaru, detiklinenews.com-  Kapolres  Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto. S.H., M.H., M.Si, mengucapkan selamat sekaligus berikan penghargaan suksesnya Operasi Ketupat Intan Tahun 2024  Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (17/4-24).


Dalam amanatnya, beliau menyampaikan rasa syukur atas berkah dan karunia Tuhan yang menjaga kesehatan dan kekuatan seluruh anggota Polri Polda Kalsel, sehingga dapat mengikuti upacara dengan lancar.


Selain ucapan selamat Idul Fitri, penghargaan juga diberikan kepada seluruh personel Polri Polda Kalsel atas kesuksesan Operasi Ketupat Intan-2024 yang dilaksanakan tanpa insiden yang mencolok selama 13 hari.


“Hasil evaluasi dari operasi menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik, semuanya dengan kerjasama dan sinergis dari seluruh pemangku kepentingan. Meskipun terjadi kecelakaan lalu lintas, namun angka kejadian menunjukkan penurunan dibanding tahun sebelumnya," ucapnya.


Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto. S.H., M.H., M.Si., juga mengingatkan akan pentingnya tetap waspada menghadapi agenda kamtibmas yang akan datang.


Serta menekankan perlunya menjalin kerjasama dari semua pihak untuk  menjaga keamanan di wilayah Kalimantan Selatan.


Untuk menghadapi tantangan tersebut, Kapolres berharap agar Polres Kotabaru dan jajaran tetap proaktif dalam menjaga situasi, menerapkan upaya pre-emtif dan preventif secara optimal, serta menegakkan hukum serta untuk menjaga kamtibmas di seluruh wilayah Kalsel.


“Semoga semangat kerja, dedikasi, dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara terus diperbaharui dan diperkokoh, sehingga cita-cita untuk mewujudkan Polri yang presisi dan semakin dicintai masyarakat dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan," tutup Kapolres AKBP Dr. Tri Suhartanto. S.H., M.H., M.Si, (M. Badrun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar